Daftar Isi

Sabtu, 02 Juni 2012

Download Game PC God Of War 2 free



God Of War 2 For PC
Genre: Action (Slasher) / 3D / 3rd Person
Language: English/Russian
menggulingkan dewa perang Ares dan duduk, Kratos telah mencapai tujuannya, tapi tindakan keberanian seperti membayar harga tinggi. Anak pemberani Sparta telah diwarisi dari rahmat Allah tidak hanya kekuatan dan kekuasaan, tetapi menyerap semua kekejaman dan murka penguasa gelap tak terbatas. Sekarang Kratos membawa turun ke tanah Yunani kuno, kesengsaraan dan catatan hukuman, terjun di dunia yang indah sekali ke dalam kekacauan, dikompensasi dengan intrik dari Ares pucat.


Kratos dipersenjatai dengan dua pedang kekacauan, dibelenggu di tangan pahlawan. Perjalanan panjang dan berbahaya menanti Spartan.

senyawa gerakan, dan gerakan teknik yang belum pernah begitu kejam dan kemarahan yang tak terkendali. Setiap Kratos serangan dapat mengakibatkan sungai darah, aliran yang mengering pada saat kita telah mengalahkan semua musuh sampai akhir.

Kratos melakukan perjalanan Medusa, Cyclops, Minotaur, Harpy, para Titan dan makhluk mitos lain dan monster. Anda akan menerima Laut Aegea, Athena, kerajaan orang mati, gurun jiwa hilang, Olympus dan tempat-tempat lain dan karakter akrab dari mitos-mitos Yunani kuno.

Catatan: Petunjuk penginstalan:
1) Gunung foto melalui Daemon Tools atau Alcohol 120%
2) Instal permainan
3) Peluncuran God Of War II dari desktop
4) Putar!


System requirements
Operating System: Windows XP / Vista/Win 7
Processor: Core 2 Quad with a frequency of 2.5 GHz
Memory: 1 GB
Video card:-ATI X1300 1 GB or higher
Free disk space: 7 GB
Sound: DirectX 9.0c-compatible sound card
Controls: keyboard mouse (better gamepaD


Ni link Downloadnya ..
Moga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Para pengurus Blog Addieydark Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.