Daftar Isi

Senin, 07 Mei 2012

Game One Piece PS1 Full Emulator



Anda pasti sudah tau kan Game yang satu ini , game One Piece ini sangat populer di TV, ya game One Piece sudah saya coba ternyata sangat bagus dan menegangkan , di game One Piece PSX ini anda dapat memilih Advanture Mode dan Battle Mode , ya saya singkat begitu saja karena bahasa game ini adalah bahasa Jepang , anda dapat memilih beberapa charakter antara lain Luffy , Zoro , Nami , Sanji , Usop , dan masih banyak lagi , anda juga dapat memilih tempat Duel pada Battle Mode , persis bukan dengan Game PS2 , jadi bagi pengemar One Piece wajib memiliki game yang satu ini
 screen shoot






Operating System:
  •     Windows XP
  •     Windows Vista
  •     Windows 7

Download | IDWS | EU | Media Fire
Download | Emulator | Status :Tested ( Windows XP )
Scan : Avast 6 ( tidak ada virus terdeteksi )
Thanks for your suport .
Enjoy the game Brother ...

Cara Instal game :
  • Buat suatu Folder dan Extrak file download ( 50 Mb ) pada folder tersebut
  • Lalu Muncul 2 file dan salah satu File Berukuran 700 Mb
  • Lalu download Emulator yang saya sediakan di bawah atau sesuaikan dengan Emulator Anda
  • Buka Emulator ( ePSXe ): Emulator yang saya gunakan ,atau sesuaikan dengan Emulator anda )
  • Klik File lalu Run Iso lalu masukan File berukuran 700 Mb Tersebut
  • Enjoy
  • Note : Emulator Lama yang saya pakai masih ada kekurangan jadi saya pakai Emulator baru yaitu ( ePSXe ) jika anda tidak mau mendownload Emulator baru anda bisa sesuaikan dengan Emulator lama ( PSX Emulator )yang saya share 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Para pengurus Blog Addieydark Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.